Header Ads

"Sang Penulis"



Namaku adalah Kirigaya Rihito, Kelas 2B di sekolah SMA  Shoen yang berada di kota Tokyo jepang. Sekolah ini merupakan sekolah favorit di kota Tokyo.
Sebenarnya aku tidak ingin besekolah disini, namun karena sekolah ini paling dekat dengan tempat tinggalku maka memilih sekolah ini.
(Sambil berjalan ke pintu gerbang sekolah)
“Selamat  Pagi, Rihito..!” (Sambil berlari mendekat)
“Selamat Pagi, Asuka..!
“Rihito kenapa kamu tidak menunggu ku tadi pagi?
Hah, emang kenapa aku harus menunggumu,kalau aku menunggumu aku akan terlambat nanti kesekolah.!!
Rihito kamu jahat..!! kamu kan berjanji akan pergi bareng aku pagi ini..!!! Dasar Bodoh (Berlari meninggalkan Rihito)
Hmmm.. Dasar gadis bodoh. Memang aku pacarnya apa jadi harus menunggu dia setiap pergi kesekolah.
Aku lupa mengenalkan dia adalah Asuka Ema, murid SMA Shoen Kelas 2B sama seperti aku, dia adalah teman masa kecilku. Jadi teringat bahwa dia sangat jahil saat kami kecil dulu. Dia sering membuat anak-anak lain menangis.
Hei.. Selamat Pagi Kirigaya !! Pagi-pagi sudah bermesraan di sekolah.!!
Hah.. Apa yang kamu bilang Alex ? Dia itu Cuma teman masa kecil bukan pacar atau yang lain.
Aku mengerti. Maaf, aku Cuma bercanda..!! Hahahhaa..!
Dia adalah Alex , teman baik ku saat aku pindah ketokyo dan besekolah di sini..
Ayo kita cepat ke kelas pelajaran pertama akan dimulai..!
Beberapa saat setelah belajar, waktu jam istirahat pun tiba ….. (Murid-murid  merapikan peralatan belajar)
Hei.. Rihito bagaimana kalau kita makan siang di bawah pohon sana.? (Asuka Menghampiri Rihito)
Itu .. Maaf Asuka aku sepertinya akan makan siang di katin saja bersama alex..!
Eeeh. Kenapa seperti itu bukan kah kalau makan di katin itu boros, apa kamu tidak membawa bekal makan siang?
Hmm..  Iya aku tidak membawa bekal makan siang karena orang tua ku, Tadi pagi berangkat mendadak ke kantor dan tidak sempat membuatkan bekal.
Kalau begitu kamu dan aku berbagi bekal makan siang saja bagaimana..??
Tungg..tunggg.. tunggu sebentar. Itu tidak boleh nanti kamu tidak akan kenyang kalau bekal kamu di bagi 2 dengan ku..!!
Tidak apa-apa..!! aku beberapa hari ini sedang diet dan aku tidak terlalu lapar juga. (Memandang dan Sambil tersenyum )
Maaf, Asuka tetap aku tidak bisa..!! sudah ya asuka. Aku mau pergi kekantin ..!!
Hei. Alex ayo kita pergi ke kantin dan makan siang..!!! (Sambil berteriak)
Yooshh.. Tunggu sebentar aku lagi merapikan peralatan tulisku sebentar.!!
Rihito bodohh… (Asuka mendekat ke depan rihito)
Rihito kalau kau tidak ingin makan bekal siang ku, baiklah . Tapi mulai besok aku akan datang kerumahmu dan membuat kan bekal makan siang untukmu.. ingat itu .. Dasar rihito bodoh ..!!( Pergi sambil ngambekk)
Heeii.. bro ada apalagi kamu dengan asuka hampir setiap kali bertemu dan berbicara pasti akan terjadi seperti ini akhirnyaa. (Menyandarkan tangan di pundak rihito)
Tidak ada apa-apa kok, Cuma berdebat sedikit .. Ayo cepat kita kekantin keburu jam makan siang habis.
Setibanya Rihito dan Alex di kantin,mereka memesan makan dan duduk di tempat dekat dengan jendela.
Rihito, apa kamu tau tentang Suzuka dan Mio murid kelas 2D ?
Suzuka?  Mio ?Siapa mereka ? (Bingung)
Masa kamu tidak tahu dengan mereka, emang kamu ini di sekolah ngapain aja.? Asal kamu tahu mereka itu adalah wanita yang cantik,cerdas,dan imut. Hampir seluruh sekolah tau akan kesempurnaan mereka berdua.
Hah.. Siapa yang peduli dengan mereka ? Yang penting itu lulus sekolah lalu kuliah dan dapat pekerjaan yang layak itu sudah cukup. (berbicara sambil makan)
Huh.. Dasar bocah yang Cuma focus dengan karir, lihat saja nanti kalau kau melihat mereka. Kamu pasti akan berkata “WOW,cantik sekali andai dia menjadi milikku” Hahahahaa..!!
Jangan banyak ngomong lebih baik kita cepat selesaikan makan dulu. Waktu istirahat hampir selesai.
Benar juga. Aku ingin cepat-cepat kekelas dan melihat mereka..!! ( Sambil tersenyum)
Tak lama setelah selesai makan di kantin (Mereka berdua berjalan menuju kelas)
Hei alex…!!! Aku merasa ada yang aneh dengan kalimat kamu barusan ?
Maksudmu ? Kalimat yang mana rihito?
Bukankah tadi kamu mengatakan tidak sabar melihat meraka di kelas.!! (Kebingungan)
Oohh .. itu apa kamu tidak tau kalau pelajaran selanjutnya adalah Penjaskes dan kelas kita akan melakukkan pelajaran itu bersama kelas 2D.. Oooh Suzuka…!! Oooh Mioo!! Aku tidak sabar melihat mereka.
Mio dan Suzuka kah, seperti apakah mereka itu (Rihito penasaran).
Pelajaran penjaskes pun tibaa.!!
Selamat siang murid-murid. Hari ini kita akan melakukkan pelajaran penjaskes bersama kelas 2D, Bapak harap kalian dapat berteman baik dengan mereka.
Heiii.. apakah ini mimpi kita akan belajar bersama dengan kelas 2D. Horee.. Horee ( Hampir semua Laki-laki di kelas berteriak, karena senang )
Kalau begitu ikut bapa,ke lapangan sekolah..!! Siap Pakk !! (Seluruh murid menjawab perintah bapa )
Setelah sampai di lapangan (Suasana berubah sunyi)
Heii..!! Rihito lihat itu suzuka dan mio mereka terlihat cantikan..!! Asal kamu tau ya rihito kalau aku suka sama mio..!!
Rihito terdiam melihat suzuka yang cantik saat latihan lompat jauh..!!

Ada pepatah china bilang “ 30 TAHUN YANG LALU, ANGIN DAN AIR ADA DISISI TIMUR,30 TAHUN KEMUDIAN, ANGIN DAN AIR ADA DI SISI BARAT”
                                                                                                                        To be Continuted



No comments