Header Ads

Cara Mengedit Video menjadi MP3 dengan Any Video Converter

Langkah Pertama , anda buka file tau pun aplikasi any video converter, klik icon itu lalu jalankan aplikasinya… kemudian tunggu kalian masuk kedalam aplikasi ini..

Langkah kedua, disini kita akan dapat membuat kualitas video kita menjadi lebih baik atapun sebaliknya dan di sinin kita juga dapat membuat mvideo menjadi mp3, dll.. cara nya dalah dengan mengklik tilisan add or drag file… dan masukkan file yang ingin anda converter.


Langkah ketiga, disini anda akan di perintahkan untuk memilih antara mengubah file yang ada taruh di dalam aplikasi ini menjadi video atau mp3, disini saya memberikan cara mengubah video menjadi mp3 saja.. dengan mengklik di sebelah kanan pojok dan di sini anda akan di suruh memilih ingin seperti  apa nantinya tinggal pilih..
Langkah keempat anda tekan tulisan conveter , setalah di tekan anda akan melihat seperti gambar di bawah ini.. lalu tunggu lah sampai selesai …


Langkah kelima, di sini setelah selesai anda dapat melihat hasilnya di dalam my video di dalam computer anda lalu pilih folder any video converter dan pilih mp3.. kemudian carilah lagu mp3 yang hasil dari pengconverteran tadi.. sperti ini.. setelah itu coba play mp3 tadi sperti yang saya lakukkan..


Terima kasih, bila ada yang tidak anda paham.. silahkan comment di bawah ini.



No comments